Bisikan ini ketika pacae kamu marah

Bisikan Lembut Bisa Cegah Pertengkaran dengan Pacar

img
Menyelamatkan hubungan cinta bisa dilalui dengan berbagai cara. Ada yang rumit, ada juga yang sederhana. Siapa sangka sebuah bisikan ringan bisa menyelamatkan cinta Anda.
Bisikan lembut di telinga seseorang yang Anda cintai dapat menjaga hubungan tetap mesra. Hal itu diungkapkan seorang psikolog yang dikutip Telegraph, Kerry Daynes.

"Saat pasangan mengalami kesulitan dalam komunikasi, berbisik akan sangat membantu. Karena dengan berbisik salah satu pasti akan mendengarkan. Berbisik dapat memerlambat komunikasi. Anda bisa memikirkan dengan matang apa yang ingin disampaikan. Sebaliknya yang lain akan lebih konsentrasi mendengarkan. Komunikasi macam itu lebih efektif," ujar Kerry.

Masih menurut Kerry, berbisik bisa mengembalikan keromantisan pasangan. Berbisik akan membangkitkan keintiman dan atmosfer kemesraan. Sebuah studi yang dilakukan di Universitas Texas, Amerika Serikat juga membuktikan, kata-kata yang diucapkan dengan berbisik akan lebih mudah diingat.
"Kekuatan dari bisikan bukan hanya terletak dari kata-katanya saja, namun pada kedekatan yang ditimbulkannya. Untuk berbisik, Anda tentu harus berdekatan dengan pasangan," ujar Kerry lagi.

copyright: Eya Ekasari - wolipop

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.